8 Hal yang harus Diperhatikan Sebelum Memilih Tempat Pendidikan Ahli Kepabeanan

8 hal yang harus diperhatikan

1.     Gedung milik sendiri, tempat kursus yang digunakan adalah milik sendiri, sehingga peserta pada saat diklat dan diluar jam diklat dapat melakukan diskusi dan membahas materi maupun contoh soal yang belum jelas tanpa dibatasi jam pemakaian ruangan.

2.     Buku handout lengkap dan update, kami membuat dan mencetak sendiri modul yang lengkap dan komprehensif. Bukan bahan presentasi pengajar yang dicetak ulang, dan materi dipastikan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

3.     Support materi pelajaran, selain menyediakan materi hardcopy, kami juga menyediakan support materi dalam bentuk softcopy, audio mp3 dan video mp4. Jadi peserta dapat mengikuti pelajaran secara mandiri terhadap kelas yang tidak dihadiri.

4.     Pengajar yang berpengalaman dan cakap dalam bidangnya, kami pastikan instruktur yang mengajar mempunyai pengalaman dan cakap dalam bidangnya minimal 10 tahun. Sehingga sebagai peserta selain dapat mengikuti pelajaran juga dapat berdikusi dengan instruktur.

5.     Try out soal ujian, tujuan diklat adalah lulus ujian negara untuk mendapatkan sertifikat ahli pabean. Kami mengadakan try out dan pembahasan soal ujian 4 (empat) kali sebelum ujian, sehingga peserta dapat mengetahui berbagai bentuk dan tipe soal-soal ujian yang akan dihadapi.

6.     Sertifikat Pendidikan, kami memberikan sertifikat telah mengikuti diklat dari CBM Institute selain Sertifikat Ahli Pabean (yang lulus ujian negara) yang dikeluarkan oleh Kementerian Keuangan RI.

7.     Rata-rata tingkat kelulusan ujian nasional sertifikasi Ahli Kepabeanan hanya 34%. Rata-rata tingkat kelulusan di CBM Institute 85%, ini bukti bahwa materi dan Cara pembelajaran kami sang at efektif.

8.     Kami memberikan 200% dari investasi anda, karena biaya yang dibayarkan termasuk biaya PNBP Ujian Nasional Sertifikasi Ahli Pabean. Apabila  harus mengulang, kami akan membayar biaya ujian 1 (satu) kali berikutnya. Dan peserta bebas untuk mengikuti kelas berikutnya sampai kapanpun.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *